Pages

Jumat, 09 Mei 2014

Daftar Channel Vivasky / Viva+ Free Ultimate Channel

Daftar Channel Vivasky / Viva+ Free Ultimate Channel
Mengingat semakin dekat Piala Dunia maka semakin banyak yang mencari cara untuk menikmati siaran sepak bola piala dunia, salah satu nya yang memegang hak siar piala dunia adalah Vivasky / Viva+
namun pada Update kali ini hanya untuk channel gratis di Decoder Vivasky / Viva+ melengkapi update sebelumnya Daftar Channel Vivasky / Viva+ Ultimate World Cup TV
Viva+ World Cup TV
Viva+ World Cup TV
Vivaplus Decoder Piala Dunia 2014 Brazil
Vivaplus Decoder Piala Dunia 2014 Brazil
Berikut Daftar Channel Viva+ Free Ultimate Channel :
(keterangan urutan “no urut” “nama channel” “format video” “jenis tayangan”)

10 TV Nasional

1 ANTV SD Hiburan
Stasiun televisi swasta nasional dengan program-program hiburan menarik untuk keluarga Indonesia.

2 tvOne SD Berita
Stasiun televisi swasta Indonesia dengan komposisi 70 persen berita sisanya gabungan program olahraga dan hiburan

3 Global TV SD Hiburan
Stasiun televisi swasta yang hadir untuk melengkapi kebutuhan tontonan masyarakat Indonesia di antaranya dengan berbagai program musik film dan infotainment.

4 MNC TV SD Hiburan
Stasiun televisi swasta yang banyak menghadirkan tontonan menarik untuk anak dan keluarga Indonesia pada umumnya.

5 SCTV SD Hiburan
Stasiun televisi swasta nasional yang menayangkan berbagai macam program hiburan mulai dari acara musik sinetron reality show dll.

6 Indosiar SD Hiburan
Stasiun televisi swasta nasional yang menyajikan ragam tayangan menghibur bagi seluruh anggota keluarga.

7 TVRI SD Hiburan
Stasiun televisi pertama di Indonesia yang kini menayangkan berbagai program mulai dari berita nasional dan daerah program hiburan seperti acara menyanyi dan drama seri pendek dan program anak-anak berupa tayangan animasi dan pendidikan.

8 Metro TV SD Berita
Stasiun televisi berita pertama di Indonesia dengan kemasan tayangan berita terbaru baik dari dalam negeri maupun luar negeri

9 Trans TV SD Hiburan
Stasiun televisi swasta Indonesia yang menayangkan berbagai program hiburan unggulan dan film blockbuster mancanegara.

10 Trans7 SD Hiburan
Stasiun televisi swasta nasional di Indonesia yang menayangkan berbagai macam jenis program hiburan yang umumnya diproduksi sendiri mulai dari tayangan komedi reality show hingga acara musik eksklusif.

9 TV Lokal/Berjaringan
11 Kompas TV SD Hiburan
Stasiun televisi swasta terestrial berjaringan di Indonesia yang dimiliki oleh Kompas Gramedia Group dan menayangkan berbagai program yang mendidik dan mengutamakan unsur lokal.

12 Net.SD Hiburan
Stasiun televisi swasta terestrial berjaringan di Indonesia yang menghadirkan alternatif tontonan baru yang menghibur dan segar didominasi oleh program produksi lokal dengan segmentasi kaum urban dan anak muda.

13 Bloomberg Indonesia SD Berita
Stasiun televisi swasta Indonesia yang memfokuskan diri pada berita dan informasi keuangan nasional dan global program pengembangan usaha dikemas khusus untuk konsumsi masyarakat Indonesia.

14 Spacetoon SD Anak
Saluran lokal berbasis di Jakarta  yang 90% menyajikan kartun-kartun popular asal Jepang  untuk anak-anak yang sudah dilengkapi teks Bahasa Indonesia atau sulih suara Indonesia

15 B Channel SD Hiburan
Stasiun televisi swasta terestrial berjaringan yang berpusat di Jakarta. B-Channel mempunyai segementasi sebagai televisi keluarga yang dapat dinikmati di lebih dari 8 kota besar di Indonesia.

16 JTV SD Hiburan
Merupakan singkatan dari Jawa Pos Media Televisi adalah sebuah stasiun televisi swasta regional di Kota Surabaya Jawa Timur. JTV adalah televisi swasta regional pertama di Indonesia sekaligus yang terbesar hingga saat ini.

17 O Channel SD Hiburan
Stasiun televisi swasta terestrial  yang memfokuskan siarannya di wilayah Jabodetabek dengan segmentasi remaja dan keluarga muda.

18 TV Edukasi SD Edukasi
Saluran Televisi Edukasi dari departemen pendidikan yg menghadirkan pelajaran2 SD-SMA berbasis kurikulum.

19 YMTV SD Religi
Saluran televisi lokal yang menyajikan acara-acara bernuansa Islami dengan pendekatan secara kontemporer yang bertujuan menyampaikan pesan-pesan dari Kitab Suci Al-Qur’an yang diharapkan dapat menambah nilai berkehidupan umat Islam.

2 TV Internasional

20 Deutchewelle SD Informasi
Stasiun televisi dan radio internasional yang berbasis di Jerman menyajikan program berita informasi dan dokumenter yang kini layanannya telah tersedia dalam 30 bahasa.

21 Channel News Asia SD Berita
Stasiun televisi berita yang berbasis di Singapura dan menyajikan program berita global dan regional dari perspektif Asia.

4 TV Eksklusif, Info dan Bonus

22 Channel Maung SD Olah raga
Saluran sepak bola yang dibuat khusus untuk memenuhi kepuasan penggemar setia  sepak bola di Jawa Barat meliputi pertandingan langsung dan tunda dari kesebelasan Persib dan PBR kilas berita dan dokumentasi  keseharian atlit serta liputan kegiatan pendukung dari kedua kesebelasan tersebut.

23 Channel Sru! SD Hiburan
Saluran Televisi 24 jam untuk para pecinta tayangan investigasi misteri dan petualangan yang penuh ketegangan dan akan membangkitkan rasa penasaran penonton.

24 Channel Gerr… SD Hiburan
Saluran komedi 24 jam pertama yang dijamin akan membuat anda tertawa terpingkal-pingkal dan terhibur dengan program-program komedi lokal favorit tidak hanya dari acara-acara komedi yang sudah dikenal sebelumnya tetapi juga acara-acara  komedi yang terbaru.  Dikemas sedemikian rupa hingga menjadi saluran yang aman ditonton oleh seluruh anggota keluarga.

25 Sport One SD Olah raga
Saluran olah raga pertama di Indonesia yang menghadirkan beragam tayangan olahraga yang menghibur baik yang berupa pertandingan berita maupun  cuplikan menarik dari dunia olahraga dengan fokus utama pada olah raga nasional. Cabang olahraga yang ditampilkan di antaranya adalah sepak bola bulu tangkis otomotif bola basket tinju dsb.

26 Info Channel (promo/trailer) SD Informasi
Channel berisi promo tayangan; TVC; informasi mengenai produk dan layanan Viva+

27 World Cup Ultimate 1 (Bonus) SD Informasi
Channel yg menayangkan pertandingan best match World Cup masa lalu; pertandingan konfederasi cup ; Program-program pengantar lainnya untuk World Cup 2014
Sumber : vivaplus.co.id

0 komentar:

Posting Komentar

 

Blogger news

Popular Templates

Blogroll

About